Laman

Penjelasan Neno Warisman Terkait Tudingan Kasus Penipuan Umrah

artis, gosip, indonesia, neno warisman, umrah, penipuan
Neno Warisman, artis senior yang kini beralih profesi menjadi pendakwah
baru baru ini dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh pasangan suami istri bernama Geodi Naim dan Mirza Dewiyanti pada 8 Januari lalu. Mereka adalah konsumen dari Neno Tour, sebagai biro perjalanan umroh ke Tanah Suci. Mereka mengaku menjadi korban dugaan penipuan dan penggelapan.

Menurut penuturan mereka beberapa persyaratan telah mereka siapkan untuk keberangkatan tanggal 23 Desember 2014. Namun, setibanya di Bandara Soekarno Hatta pada waktu yang sudah ditentukan itu, pihak Neno Tour tidak jadi memberangkatkan mereka dengan alasan visa belum keluar. Mereka pun akhirnya kembali di hari berikutnya. Tapi lagi-lagi dengan alasan yang sama, janji itu tidak bisa ditepati.

Menurut Ahmad Ramzy, Pengacara pasangan suami istri tersebut; pihak Neno Tour sudah mengembalikan kerugian kepada 30 jemaah. Tapi menurutnya, hingga kini Neno belum juga memberikan hak dari dua kliennya.

Ia pun menuturkan, "Ternyata visa nggak keluar juga. Ada 32 orang yang tidak berangkat. Sedangkan Neno berangkat bareng 52 jamaah lainnya,"
"Klien saya belum diganti sebesar 2550 dollar. Akhirnya lapor ke Polres Jaksel," sambungnya.

Neno pun angkat bicara mengenai laporan Polisi tersebut. Menurut Neno, dirinya merasa telah difitnah ...(lanjut baca : Penjelasan Neno Warisman Terkait Tudingan Kasus Penipuan Umrah 2)