Laman

Penjelasan Neno Warisman Terkait Tudingan Kasus Penipuan Umrah (2)

artis, indonesia, neno warisman, penipuan, umrah, gosip
(Baca : Bagian 1)
"Saya merasa kemarin terlalu dini mereka melakukan tindakan ke media.
Karena saya bukan tersangka, saya hanya saksi. Semua sudah kami serahkan ke kuasa hukum. Neno Tour sudah lakukan kewajiban data-data yang bisa membuktikan kami tidak melakukan penipuan," Jelasnya.

"Yang saya ingin katakan adalah dugaan tersebut 100 persen fitnah yang sangat keji buat saya. Karena saya tidak melakukan penipuan. Dan, bahkan sebaliknya, selama 3 tahun beroperasi dengan izin resmi, kami sudah menerbangkan ribuan jamaah yang tak memiliki kasus, yang ada justru apresiasi atau rasa puas dari jamaah," ungkapnya

Pada kesempatan itu, Neno juga menuturkan beberapa sanggahan mengenai pemberangkatan 30 jamaah umroh seperti yang dituduhkan atas dirinya.

Beliau juga mengungkapkan, "Karena pembatalan itu, hanya dalam waktu 5 hari, 29 orang semuanya dibayarkan kembali. Semua bukti pembayaran lengkap, semua hadir, datang pada hari itu. Tapi mereka (pihak yang melaporkan Neno) tak mau menerima. Masalah bukan ada pada Neno, tidak ada seperti itu. Kami berangkatkan semuanya, 13 dari 32 itu jadi berangkat,"